Guest Book










































































































Testimonial


Nasi Uduk Ayam Crispy, Maknyos...... kriuk, kriuk gimana gitu

Uli, Mahasisiwa

Lauk nya lele, Sambel nya Pecak, Nasinya Nasi uduk.... Mantap Tenan


Ginanjar, Wiraswasta


Waffle Choco Chese ......MMMmm Yumy.. Jadi Ngiler pengen Lagi



Nanda, Pelajar



Giliran Anda Mencoba, Dan bagikan Pengalaman Lidah Anda disini








ShoutMix chat widget

24 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaaa


    saya berteriak disiniiiiiiii

    hehhehehe
    salam kenal

    BalasHapus
  2. iya tuh..

    sama aja kita di suruh berpendapat,,
    tapi tidak di lakukan..

    salam kenal..

    BalasHapus
  3. " kalo nasehatin...... kenapa halus belantem dulu...?"..
    Pertanyaan yang menghentak dari seorang anak yang belum memahami sebuah perjuangan, berantem sebuah perjuangan juga ya ? hehe

    BalasHapus
  4. jangan berantem yah, gak baek buat gigi dan gusi
    hehehe

    BalasHapus
  5. saya sih gak mau ikut2n deh...
    maklum msh kcl... imut2 lg
    hehe... :D

    BalasHapus
  6. jadi ingat jaman dulu, sewaktu masih jadi mahasiswa, merasakan gas air mata dan diuber-uber polisi...

    BalasHapus
  7. aku tepuk tangan ajaaaaaaaaaa..

    BalasHapus
  8. jane inget temen ane :
    nyanyi saja dah : dunia ini, panggung sandiwaraa.. hua huaa

    BalasHapus
  9. orang miskin dilarang sekolah,apa orang sekolah dilarang sekolah?? kabuurr

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum....

    terimakasih, dah ikutan :)

    BalasHapus
  11. waduh jaman kuliah ga pernah ikutan begituan...ahakakak, jadi mahasiswi baik" yg demennya belajar *gaya biar keren* ---> ditimpuk massa

    BalasHapus
  12. Demonstrasi..? Wah, waktu aku kuliah dulu gak pernah ikutan sih..

    BalasHapus
  13. Waaa.., ikutan ajangnya mbak Anazkia ya..? Semoga sukses ya...! Semangat...

    BalasHapus
  14. jadi ingat masa-masa demo di Makassar...selalu aja rusuh.....


    :D

    HIDUP MAHASISWA!!!!

    BalasHapus
  15. HIDUP MAHASISWA........
    Wah bloger aktifis nih.......hahaaha

    Semangat terus bro, benahi negeri ini....

    Salam kenal dari Cuirast

    kunjung n komen balik ya

    BalasHapus
  16. saya juga calon mahasiswa . .hahaha . .

    BalasHapus
  17. bingung, ini cerita tegang ato komedi? hehehe

    BalasHapus
  18. hebat tulisannya eeyy...
    selamat atas ikutan kontesnya, moga menang bro..

    BalasHapus
  19. tulisan anda menyentuh :)

    BalasHapus
  20. MntabS..... Hidup aja lah

    BalasHapus
  21. wah nil teu nyangka urg jalma sarap kaos maneh aktifis oge uy..
    gkgkgkgkg
    piss boy..

    BalasHapus

Share This